Kamis, 28 November 2013

Relationship or Relationshit

"Hubungan (dalam bahasa Inggris: Relationship) adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia. Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan teman sebaya. orangtua, keluarga, dan lingkungan sosial." (Wikipedia)



Kalo yang bisa baca pasti ngerti ya bacaan diatas..
Dengan penjelasan tentang hubungan diatas yang gue ambil dari Wikipedia tadi, bisa kita simpulkan bahwa hubungan itu memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan juga bisa di kaitkan dengan dunia pacaran lho. Jadi buat kamu yang udah punya pacar, apalagi bertahun-tahun, artinya kamu udah bisa mempraktekan hubungan yang baik. 

Minggu, 27 Oktober 2013

Kenali Cowok Lewat Rambutnya

Udah lama gak ngeblog, bukan berarti gue lupa sama blog. Tapi... ahsudahlah.. gue tipe orang yang gak suka basa-basi. Ngapain basa yang udah basi di suka-in. Hih.




Tulisan ini gue peruntukan buat cewek-cewek yang selalu ngeluh sama cowoknya, mungkin kamu belum mengenali cowok kamu secara detail. mungkin lho ya.. Coba deh nilai dari gaya rambutnya, berikut ini bakal gue kasih ciuman manis cara mengenali cowok dari gaya rambutnya. Rambut kepala lho, ya!


1. Cowok dengan rambut lurus.

Selasa, 09 Juli 2013

Review ngawur Despicable Me 2

Waktu mau nonton film ini, gue iya-iya nggak-nggak.. iya, gue ragu. Alasan gue ragu ada dua;
  1. Gue nggak punya duit.
  2. Kembali ke nomor 1.

Oke, cukup bercandanya.. kita mulai serius deh ya.

Rabu, 26 Juni 2013

Ada sesuatu dibalik liburan

Lagi iburan tapi ngomongin cerita sekolah? Yaelaah, bro.. ntar juga lo bakal masuk sekolah lagi kali, back to school kalo kata orang Arab. Iya, orang Arabnya jago bahasa Inggris.


Sebagian orang benci banget sama yang namanya "liburan", kalo gue sih bencinya sama mamang ojek yang nawarin tumpangan tapi pake becak.

Liburan adalah suatu masa dimana orang-orang meluangkan waktu bebas dari pekerjaan atau dunia persekolahan. Umumnya liburan terjadi pada pertengahan tahun atau akhir tahun, dan juga pada hari raya. (Sumber: Wikipedia)

Kamis, 13 Juni 2013

Malam Jumat (bukan Kliwon)

Ini malem jumat lho.. hiiiiiiihh~ *nge-play Lingsir Wengi*

Tenang.. gue nggak akan bahas tentang yang serem-serem disini karena gue juga takut hehehehe. Jadi jangan ada yang ngirimin foto serem ke twitter gue ya. ntar gue cium yang ngirimin foto serem. Hih.. Serem kan?




Maunya sih bahas tentang malam jumat menurut agama, berhubung gue nggak paham-paham bener jadi kalo mau tau ya lo cari aja deh ya di Google, semua jawaban pertanyaan kamu ada disitu. kecuali jawaban dari pertanyaan "Mau nggak cari pacar aku?"~