Jumat, 13 Maret 2015

Make jas hujan itu ribet

Di hari senin yang banyak di benci orang, entah apa kaedahnya apa harus benci sama hari senin.. Nggak ada yang spesial dipagi itu, yang ada cuma rintik-rintik hujan ngangeni. Seperti biasanya Paijo berangkat pagi, tapi hujan bikin Paijo males berangkat, karena kudu pake jas hujan biar gak kehujanan. Ribet ah..


"Mak, aku berangkat dulu ya.."


"Lah gak make jas hujan, Nak?"


"Wong cuma gerimis aja, Mak, gak akan basah kuyup."


"DIKANDANI WONG TUO NGEYEL KOE, LE!!"

Selasa, 28 Oktober 2014

InsyaAllah Pemuda

"Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 orang pemuda, niscaya akan kugunjangkan dunia." - Soekarno


Kamis, 28 November 2013

Relationship or Relationshit

"Hubungan (dalam bahasa Inggris: Relationship) adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia. Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan teman sebaya. orangtua, keluarga, dan lingkungan sosial." (Wikipedia)



Kalo yang bisa baca pasti ngerti ya bacaan diatas..
Dengan penjelasan tentang hubungan diatas yang gue ambil dari Wikipedia tadi, bisa kita simpulkan bahwa hubungan itu memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan juga bisa di kaitkan dengan dunia pacaran lho. Jadi buat kamu yang udah punya pacar, apalagi bertahun-tahun, artinya kamu udah bisa mempraktekan hubungan yang baik. 

Minggu, 27 Oktober 2013

Kenali Cowok Lewat Rambutnya

Udah lama gak ngeblog, bukan berarti gue lupa sama blog. Tapi... ahsudahlah.. gue tipe orang yang gak suka basa-basi. Ngapain basa yang udah basi di suka-in. Hih.




Tulisan ini gue peruntukan buat cewek-cewek yang selalu ngeluh sama cowoknya, mungkin kamu belum mengenali cowok kamu secara detail. mungkin lho ya.. Coba deh nilai dari gaya rambutnya, berikut ini bakal gue kasih ciuman manis cara mengenali cowok dari gaya rambutnya. Rambut kepala lho, ya!


1. Cowok dengan rambut lurus.

Selasa, 09 Juli 2013

Review ngawur Despicable Me 2

Waktu mau nonton film ini, gue iya-iya nggak-nggak.. iya, gue ragu. Alasan gue ragu ada dua;
  1. Gue nggak punya duit.
  2. Kembali ke nomor 1.

Oke, cukup bercandanya.. kita mulai serius deh ya.